Friday, January 27, 2012

KEISTIMEWAAN TUBUH MANUSIA.

3hb.nov.2011
7hb.nov.2011

Allah menciptakan tubuh manusia dengan begitu ajaibnya. Tidak menghairankan kalau tersimpan rahsia keajaiban dalam tubuh sehingga mengharuskan kita untuk senantiasa bersyukur dan menjaga kesihatan.

Tubuh kita ternyata memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Kalau tubuh mengalami luka atau tubuh sakit insyaallah pasti akan sembuh. Tubuh kita mempunyai ‘keajaiban’ untuk membentuk atau memperbaharui bahagian tubuh yang sakit. Misalnya kaki kita terluka dalam keadaan tersandung kayu atau batu . Lama kelamaan, sel-sel di tubuh akan membentuk jaringan daging dan kulit baru untuk menuntup bekas luka.

Contoh bagaimana tubuh melakukan proses penyembuhan seperti yang diperkatakan dengan izin dari kehebatan Allah yang merekacipta kejadian dengan sempurna.
 
Tubuh manusia mulai dari kepala, leher, tubuh badan, dua lengan, dan dua kaki merupakan susunan keseluruhan struktur fisik sempurna dari organism manusia. Ukuran tubuh manusia memang di pengaruhi oleh gen. Saat tubuh tumbuh dewasa, struktur tubuh akan terdiri dari 100 juta sel yang dirancang untuk menunjangi fungsi dari setiap organ, seperti kardiovaskular, pencernaan, kekebalan tubuh, penafasan, ekskresi, pengencingan,  Muskuloskeletel, saraf, endokrin dan reproduksi.
4hb.Okt.2011
27hb.nov.2011  

No comments:

Post a Comment